Es Cendol Raksasa Meriahkan Bogor Halal Fair 2015

Es Cendol Raksasa Meriahkan Bogor Halal Fair 2015 - Jika biasanya Es Cendol disajikan dalam gelas atau mangkuk, es cendol yang terdapat di Bogor ini berbeda. Seporsi es cendol raksasa di kota hujan itu disajikan dalam gelas berukuran super besar.

Es cendol tersebut disimpan dalam gelas dengan ukuran tinggi 1 meter dan memiliki diameter 50 centimeter. Pemilik Cendol De Keraton, Mee Mee, mengaku butuh sekitar 2 hari untuk membuat minuman es cendol raksasa tersebut.

“Bahannya terdiri dari 21 liter gula merah, kelapa cair, 70 liter santan, dan cendol dari bahan daun suji sebanyak 105 liter," ungkapnya di Bogor Halal Fair 2015, Jumat (5/6/2015).

Cendol raksasa itu khusus dibuat untuk memeriahkan gelaran Bogor Halal Fair 2015. Pada acara tersebut terdapat 40 stand industri kecil menengah (IKM) yang ada di Kota Bogor.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BERKONTESSEO.WEB.ID

0 komentar:

Popular Posts