3 Minyak Sehat dan Cara Memakainya

3 Minyak Sehat dan Cara Memakainya - Himbauan untuk `hindari gula, garam, dan lemak` mungkin sudah sering didengar. Gula bisa dihindari dengan mengurangi konsumsi makanan manis, sedangkan garam dapat dihindari dengan mengurangi makanan asin dan gurih. Namun bagaimana dengan lemak?

Lemak salah satunya berasal dari minyak. Penggunaan minyak secara berlebihan memang sangat tidak baik karena kandungan lemak. Sayangnya, kebanyakan orang Indonesia sering tidak sadar dengan kadar minyak di dalam makanan mereka. Pada gorengan misalnya, salah satu makanan terfavorit orang Indonesia.

Namun, ketika semua berada pada porsi yang tepat. Beberapa pilihan minyak alternatif untuk menggoreng juga cukup baik bagi kesehatan, tentu dengan catatan cara pemakaian yang benar.

Lantas apa sajakah minyak yang lebih sehat dan bagaimana cara pemakaiannya? Berikut ulasan seperti yang dilansir dari laman PureWow
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BERKONTESSEO.WEB.ID

0 komentar:

Popular Posts